top of page

Toko Gorden Minimalis Tangerang


Palace Decor - Apakah anda sedang mencari toko gorden minimalis tangerang? Maka anda datang di tempat yang tepat. Artikel akan menjelaskan di mana anda bisa mencari toko yang menyediakan berbagai model gorden minimalis.


Palace Decor: Toko Gorden Minimalis Tangerang

Setiap orang tentu menginginkan tempat tinggalnya terlihat bagus dengan berbagai model yang sesuai dengan pemilik rumah tersebut. Termasuk pada model gorden. Namun mungkin karena minimnya pengalaman bagaimana mencocokkan model gorden dengan model rumah, seseorang butuh mencari layanan jasa untuk membantunya melakukan hal tersebut.


Palace Decor adalah tempat yang tepat untuk anda berkonsultasi. Kami adalah layanan profesional yang bergerak di bidang desain interior di berbagai ruangan, misalnya rumah, apartemen, sampai dengan kantor. Anda dapat berkonsultasi di Palace Decor tanpa mengeluarkan biaya, gratis. Dengan begitu, anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan bagaimana harusnya mencocokkan gorden dengan model ruangan agar terlihat bagus, elegan, dan minimalis.


Mengapa Harus Toko Kami?


Sebab kami akan memberikan pelayanan maksimal dengan berbagai pengalaman yang kami punya. Kami telah menekuni bisnis ini sejak lama dan telah melayani +237 kostumer





Selain sebagai toko penyedia gorden minimalis di tangerang, kami juga

menyediakan berbagai produk desain interior lainnya seperti kitchen set, windows blind, walpaper, dan produk desain interior lainnya.



Produk Gorden Minimalis Yang Kami Tawarkan

Fokus utama kami adalah memberikan hasil sempurna untuk kenyamanan tempat tinggal anda. Berbagai model yang kami sediakan adalah model produk terbaik dengan bentuk minimalis agar menjamin keindahan yang anda inginkan.


Gorden Minimalis

Palace Decor sebagai toko gorden minimalis Tangerang menyediakan berbagai macam bentuk gorden dengan kualitas sempurna. Adapun macam-macam gorden yang kami sediakan adalah Gorden Blackout 90% SD, Goden Blackout Orlando, Gordon Diamout, Golden Blackout Honey Sugar, Gorden Pablo, dan beberapa gorden lain yang pastinya akan membuat anda tertarik.





Berapa Kisaran Harga Gorden Minimalis?

Kami menyadari bahwa untuk mendapat hasil maksimal, dibutuhkan komponen dengan kualitas mumpuni. Namun dengan kualitas baik tersebut, kami tidak memasang harga dengan tarif yang sangat tinggi. Dengan menggunakan jasa kami, anda tidak perlu mengeluarkan budget yang tinggi, sebab kisaran harga gorden minimalis yang kami sediakan hanya sekitar Rp. 200.000 sampai dengan Rp 400.000 per meternya. Untuk selengkapnya, anda dapat melihat harga per item di sini.


Lokasi Kantor Palace Decor

Palace Decor terletak di Foresta Business Loft 2, Jalan BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang Kabupaten, Banten, Indonesia. Untuk dapat berkonsultasi, anda dapat langsung mendatangi toko kami.

Selain itu, anda juga bisa juga bisa menghubungi kami secara daring melalui Whatsapp dengan menekan tombol di bawah ini.

Katakan apa saja yang anda inginkan, kami akan berikan hasil terbaik untuk mempercantik ruangan anda!





Kapan Saja Saya Bisa Mendatangi Toko Gorden Minimalis Tangerang?

Anda dapat mengunjungi di toko kami di waktu bukanya toko kami, yaitu dari hari Senin-Sabtu, pukul 09.00-20.00.

Adapun mengenai konsultasi daring, anda dapat menghubungi kami 24 jam tanpa batasan waktu, dan gratis.


Temukan Hasil Impianmu di Toko Gorden Minimalis Tangerang

Tertarik bekerja sama dengan kami? Berikan kesan elegan dan minimalis untuk ruangan anda bersama Palace Decor: Toko Gorden Minimalis Tangerang.


bottom of page